Satgas TMMD 119 Selesaikan Pembangunan Turap

Satgas TMMD 119 Selesaikan Pembangunan Turap

Kabupaten Bekasi – Pembangunan Turap dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, akhirnya bisa diselesaikan tepat waktu, di kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. ( 16/03/2024 )

Turap yang di kerjakan oleh Satgas TMMD, dengan panjang 150 Meter tersebut, merupakan salah satu rangkaian beberapa kegiatan fisik TMMD, yang bertujuan sebagai Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di Wilayah kabupaten Bekasi Bekasi, khususnya Desa Karangmukti.

Hingga saat ini, hampir semua kegiatan pembangunan fisik TMMD di nyatakan telah selesai, hanya beberapa persen saja yang saat ini masih dalam tahap finishing, salah satunya pembangunan gedung Posyandu.

Sedangkan pembangunan lainnya, seperti pengecoran jalan desa, jalan lingkungan, pembangunan MCK, Pembangunan Rutilahu dan Pembuatan Saluran air, telah di nyatakan selesai, dan beberapa diantaranya, sudah bisa di gunakan oleh masyarakat setempat. ( Sofyan)