Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cikaran Utara Lakukan Giat Apel dan Patroli Gabungan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cikaran Utara Lakukan Giat Apel dan Patroli Gabungan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Utara lakukan giat apel gabungan pada pelaksanaan OKJ (Operasi Kejahatan Jalanan) bersama Pokdar Katibmas dan TNI-POLRI di halaman Mapolsek Cikarang Utara, Sabtu (23/03/2024) malam.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono yang dihadiri langsung oleh Camat Cikarang  Utara, Danramil 07 Cikarang serta Satuan Pol PP Cikarang Utara dan Karang Bahagia.

Dalam hal ini Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, wilayah Cikarang Utara ini rawan akan kejadian kejahatan serta tawuran terlebih pada bulan Ramadhan Dan kegiatan tersebut selalu digelar hingga pagi.

“Karena di Cikarang Utara, kerap sekali terjadi kejahatan dan gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan yang lainya, kita harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terlebih saat ini sedang menjalani ibadah Puasa Ramadhan,” katanya.

“Pada hari ini kita fokus bukan kepada R2 (motor) saja, dan kegiatan ini, juga nanti dibantu oleh polisi lalulintas dan dibantu oleh TNI juga, serta Satpol PP dan kita dibagi menjadi 2 tim,” ucap Kapolsek.

Kompol Samsono menghimbau, di lapangan kita saling membantu, dan bekerja dengan aman serta selalu tetap koordinasi dengan yang lainya.

Kemudian, lanjutnya, seperti biasa nanti kita melaksanakan patroli hingga pukul 03.00 WIB. Dan seperti biasa, dan petigas akan dibagi menjadi 2 kelompok di wilayah Cikarang Utara dan Wilayah Karang Bahagia.

“Yang terakhir, tetap jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan ketika pelaksanaan OKJ penghentian kendaraan, alangkah baiknya kita sendiri saling menjaga jangan sampai saat pelaksanaan OKJ ada hal-hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

(Erv)