HUT Ketua Ganna DPC Cikarang Barat Gelar Tasyakuran dan Open House Buka Bersama Dengan Jajaran Pengurus

HUT Ketua Ganna DPC Cikarang Barat Gelar Tasyakuran dan Open House Buka Bersama Dengan Jajaran Pengurus

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Amarta Nusantara (GANNA) Cikarang Barat adakan Tasyakuran dan sekaligus memperingati hari ulang tahun yang Ke-45, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Selasa (26/03/2024).

Acara buka bersama (Bukber) dihadiri Ketua DPC Cikarang Barat Puji Temu Lestari, Dewan Penasehat Eko Suroso, Jonakius, wakil Ketua DPD GANNA Gugun Gunawan, Ketua DPD GANNA Garut. Dan jajaran pengurus Cikarang Barat, Pengurus Cikarang Utara.

Ketua DPC GANNA Cikarang Barat Puji Temu Lestari Mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya acara buka puasa bersama bisa menjalin tali silaturrahmi dengan para ketua DPC dan Wakil Ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi, DPD GANNA Garut Egi. Sekaligus memperingati hari ulang tahun dirinya yang Ke-45 tahun.

“Semoga Dengan adanya acara buka bersama ini bisa menjalin tali silaturrahmi lebih erat lagi, juga bisa saling Mensyuport satu sama lain. Sekaligus memperingati hari kelahiran saya yang ke 45 tahun.” ujarnya

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya acara tasyakuran dan buka bersama dia berharap seluruh Anggota dan Jajaran Pengurus GANNA Cikarang Barat Bisa lebih meningkatkan, dalam kualitas, kekompakan dan tetap solid.

“Semoga Kedepannya GANNA Cikarang Barat Bisa lebih solid dan kompak lagi. Semoga hari ini bisa menjadi keberkahan buat kita semua.” Pungkasnya