Pengurus PK PMII INISA Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua PC PMII Kabupaten Bekasi

Pengurus PK PMII INISA Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua PC PMII Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pengurus PK PMII INISA gelar pelantikan ketua periode tahun 2024 – 2025 di gedung serbaguna Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 24/03/2024.

Pada prosesi Pelantikan PK PMII INISA yang dilantik oleh Ketua Cabang PC PMII Kabupaten Bekasi Nasrul Firmasyah dan Bendahara sahabat Riswan Wahyu, ada sebanyak 30 pengurus PK PMII INISA yang dilantik.

Ketua PC PMII Kabupaten Bekasi Nasrul Firmansyah mengatakan bahwa proses pelantikan ini jangan dijadikan sebatas seremonial saja tentunya dirinya berharap bisa Istiqomah dalam menjalankan organisasi.

“Prosesi plantikan ini bukan semata mata ceremoni, tentu nya setelah nanti sahabat di lantik, sahabat bisa istiqomah dan komitmen terhadap apa yang telah di lantik, jika hari ini pengurus secara jumlah sedikit maka pun akan saya lantik selama sahabatĀ² punya rasa tanggung jawab, loyalitas, royalitas dan integritas”.

Nasrul berpesan kepada seluruh jajaran pengurus PK PMII INISA agar tidak meninggalkan PMII dalam situasi apapun dan terus berpegang teguh dalam menjalankan organisasi.

“Jangan pernah meninggalkan PMII, dalam situasi dan kondisi apapun, karena mundur satu langkah adalah sebuah bentuk pengkhiantan” pesan tersebut merupakan teks sumpah yang harus kita semua ingat dan menjadi pacuan semangat kaderĀ² pmii kab. bekasi

Dilanjut dengan sambutan ketua komisariat PMII INISA yang terbaru sahabat Fuad Aziz Sulthan pada prosesi pelantikannya berharap besar kepada seluruh jajarannya yang hari ini terlantik mampu bisa membawa komisariat pada 1 tahun kedepan lebih baik, dengan api semangat perjuangan,” Pungkasnya.

(Erv)