APTA group Gandeng PT. DEVITA KARYA UTAMA Gelar Turnamen Bulu Tangkis Anak-Anak Punokawan Cup

APTA group Gandeng PT. DEVITA KARYA UTAMA Gelar Turnamen Bulu Tangkis Anak-Anak Punokawan Cup

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – APTA Gruop gandeng PT.DEVITA KARYA UTAMA gelar turnamen bulu tangkis anak-anak Punokawan Cup di Gang Punokawan Blok A Perumahan Bumi Waringin Indah (BWI) 1, pada Sabtu(04/24).

Acara yang diadakan 2 hari tersebut mendapat tanggapan positif dari warga sekitar dan banyak dari anak-anak mereka yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

Selain itu APTA Group dan PT.DEVITA KARYA UTAMA  menyediakan hadiah yang cukup menarik di turnamen bulu tangkis Punokawan Cup  yaitu:

-Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 500.000,00 + Trophy

-Juara 2 mendapatkan hadiah Rp.400.000,00 + trophy

-Juara 3 mendapatkan hadiah Rp.300.000,00 + trophy

Adapun gelaran turnamen bulu tangkis Punokawan Cup diadakan secara spontan, dikarenakan dari pihak penyelenggara dan sponsor melihat banyak anak-anak yang menyukai olah raga bulu tangkis dan terlihat sekali potensi dan bakat yang di miliki anak anak di Perum BWI.

Harry dari APTA GRUP menyampaikan,” Dengan di adakannya turnamen Bulu Tangkis untuk tingkat anak anak, kami berharap dapat menemukan bibit bibit unggul dalam cabang olahraga bulu tangkis.Selain itu kita juga ingin memasyarakatkan olahraga khususnya di usia anak anak,” ujarnya.

Di tempat yang sama Direktur PT.DEVITA KARYA UTAMA Eko Sutomo menyampaikan,”Saya sangat mengapresiasi antusias masyarakat, hususnya masyarakat Perum BWI I RT 007 RW 007 Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, yang sudah menyambut positif kegiatan ini.Tampak masyarakat dari berbagai golongan ikut serta terlibat di dalamnya bahkan anak anak merekapun di suport mengikuti turnamen bulu tangkis Punokawan Cup.

Masih lanjutnya,” hal ini tentunya berdampak positif  bagi mental dan jiwa anak anak, karena kita tau di jaman sekarang ini anak anak kita kurangnya aktifitas olahraga, mereka cenderung lebih memilih gadjet atau HP sebagai permainan.Di turnmen Punokawan kita memperkenalkan bukan hanya permainan dan perlombaan semata, tapi juga mengajarkan jiwa sportifitas, jiwa yang kuat dan sehat,”tutup Eko.

(Dayat)