MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup, PJ Bupati : Kedepanya Kita Siapkan untuk Tingkat Provinsi dan Nasional 

MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup, PJ Bupati : Kedepanya Kita Siapkan untuk Tingkat Provinsi dan Nasional 

KABUPATEN BEKASI – Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kabupaten Bekasi resmi ditutup oleh Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriadi. MTQ yang memperebutkan Piala bergilir Bupati Bekasi dan tuan rumah menjadi juara umum dengan perolehan point’ tertinggi.

Juara umum dalam MTQ tersebut ialah Kecamatan Cikarang Utara yang disusul oleh Kecamatan Cikarang Barat dan Kecamatan Pebayuran serta Kecamatan Sukatani.

PJ Bupati Bekasi Dalam sambutan diacara penutupan nya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kecintaan terhadap Al-Qur’an di Kabupaten Bekasi dan ini merupakan mencari bibit – bibit ataupun generasi qurani yang cerdas dan berprestasi.

“Dalam MTQ ini kita mencari bibit baru para pecinta Al-Qur’an di Kabupaten Bekasi dan yang berprestasi tentunya,” Imbuhnya.

Disana juga PJ Bupati Bekasi memberikan ucapan selamatnya kepada seluruh Kafilah Kecamatan Cikarang Utara yang berhasil menjuarai acara MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di wilayahnya, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kafilah dari seluruh kecamatan yang sudah ikut serta dalam kegiatan tersebut.l

“Selamat atas juara umum kepada kecamatan Cikarang Utara yang sudah menjadi juara umum dan Kepada seluruh Kafilah selamat karena sudah berpartisipasi dan Alhamdulillah ada banyak peningkatan terlihat dari point’ point’ sebelumnya dalam pagelaran MTQ sebelumnya,”Tambahnya.

Masih kata Dedy,” Dalam MTQ ini saya anggap seluruhnya juara karena sudah berani tampil, saya harap kedepanya akan menjadi yang lebih baik lagi. Saya berharap kita semua dapat mempersiapkan lebih baik lagi untuk ajang di Jawa Bara,” Jelasnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas seluruh yang sudah berpartisipasi dalam pagelaran MTQ tahun ini atas pencapaiannya acara yang sangat luar biasa ini,”.

Dedy juga mengatakan bahwa kepada para juara melalui LPTQ Kabupaten Bekasi tentunya akan terus memberikan bimbingan untuk persiapan menghadapi STQ tingkat Provinsi dan juga tingkat Nasional.

“Kita akan terus lakukan bimbingan untuk menghadapi pagelaran STQ Tingkat Provinsi di 2025 dan tingkat Nasional di tahun 2026 mendatang,”Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles