Tega Seorang Ayah Siksa Dua Anak Kandungnya di Cimahi, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Tega Seorang Ayah Siksa Dua Anak Kandungnya di Cimahi, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

GUE JABAR | CIMAHI – Aksi bejat seorang ayah kandung menyiksa ke dua anaknya, gegerkan warga setempat, Peristiwa seorang ayah yang di duga menyiksa dua anaknya di Cimahi menggemparkan warga sekitar.

Pelaku A ( 37 ) yang juga ayah kandung Korban, melakukan penyiksaan kedua anaknya di rumah kontrakannya, di Jalan Pesantren, 007/007, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (06/02/2023) siang.

Dua bocah tersebut yang merupakan kakak beradik, bocah laki-laki AMN (12) dan bocah perempuan berinisial AH (10). Nahasnya, dalam kejadian tersebut, satu anak AH, meninggal dunia.

Menurut keterangan salah satu warga, Ramadhan, Awalnya dia melihat Pelaku A panik, terlihat turun dari kontrakan dari lantai dua, dengan membawa AH ke rumah sakit.

” Saya lihat dia ( Pelaku ) turun dari tangga, sambil gendong anaknya kebawah ” ujarnya

Saksi juga sempat melihat kondisi korban AH, ada luka memar dan tubuh yang membiru.

“Sekilas saya sempat lihat, korban memar dan biru di sekujur badan dan tangannya juga seperti patah, karena badannya enggak ditutup,” ujarnya.

Sementara itu, Setelah A membawa AH ke rumah sakit, warga ikut panik dan curiga atas kejadian tersebut, hingga pintu kontrakan Pelaku di buka oleh warga, dan menemukan AMN dengan luka lebam dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, membenarkan adanya dugaan penyiksaan yang dilakukan oleh ayah kandung terhadap dua bocah laki-laki dan Perempuan.

“Kami mendapat informasi terkait adanya dugaan penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia. Ada dua korban, satu meninggal dunia (AH) satu masih mengalami sakit (dirawat),” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

Kapolres Cimahi juga mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut, dan menyelidiki motifnya.

(Yan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles