Polsek Pebayuran Lakukan Giat Apel Gabungan dan OKJ, Kapolsek : Demi Menjaga Kamtibmas di Masyarakat

Polsek Pebayuran Lakukan Giat Apel Gabungan dan OKJ, Kapolsek : Demi Menjaga Kamtibmas di Masyarakat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Pebayuran lakukan giat apel gabungan dan laksanaan OKJ (Operasi Kejahatan Jalanan) bersama Pokdar Katibmas dan TNI-POLRI di halaman Mapolsek Pebayuran, Sabtu (21/06/2024) malam.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, yang dihadiri oleh Pokdar Kamtibmas, TNI, Pol PP serta jajaran Polsek Pebayuran.

Dalam hal ini Kapolsek Pebayuran mengatakan, wilayah Pebayuran rawan akan kejadian kejahatan serta tawuran terlebih memiliki lintas perbatasan dengan kabupaten Karawang, dan dengan rutin Polsek Pebayuran lakukan kegiatan pada setiap akhir pekan.

“Karena di Pebayuran kerap sekali terjadi kejahatan dan gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan yang lainya, kita harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pebayuran, terlebih Pebayuran memiliki jalur lintas antar Kabupaten dengan Karawang dan kegiatan ini biasa kita laksanakan setiap akhir pekan,” katanya.

AKP Hotma juga mengatakan bahwa target OKJ sendiri bukan hanya fokus kepada kendaraan roda dua saja, karena banyak gangguan Kamtibmas di masyarakat Polsek Pebayuran juga lakukan Patroli bersama TNI, Pol PP dan Pokdar Kamtibmas.

“Pada hari ini kita fokus bukan kepada R2 (motor) saja, dan nanti juga kita akan lakukan Patroli ke wilayah dibantu oleh TNI serta Satpol PP dan Pokdar Kamtibmas,” ucap Kapolsek.

AKP Hotma Sitompul menghimbau kepada para  petugas yang akan melaksanakan OKJ di lapangan agar saling membantu dan bekerja dengan aman serta selalu tetap koordinasi dengan yang lainya.

“Yang terakhir, tetap jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan ketika pelaksanaan OKJ, penghentian alangkah baiknya kita sendiri saling menjaga jangan sampai saat pelaksanaan OKJ ada hal-hal yang tidak diinginkan,” Harapnya.

Kegiatan OKJ yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pebayuran ini berlangsung di jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang dan banyak kendaraan yang terjaring karena tidak membawa surat surat kendaraan (STNK), Sejumlah kendaraan terpaksa dibawa Ke Polsek Pebayuran untuk diamankan.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles