Usai Dapatkan SK, Ketua Ranting PP Ranting Pasir Gombong Siap Gaspol Kegiatan Sosial

Usai Dapatkan SK, Ketua Ranting PP Ranting Pasir Gombong Siap Gaspol Kegiatan Sosial

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Ketua Ranting PP Pasir Gombong Krisna Jumali usai diberikan SK oleh Ketua PP PAC Cikarang Utara ungkap kabbahwa akan langsung lakukan Gaspol dalam kegiatan sosial di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkanya Krisna saat dikonfirmasi oleh awak media setelah menerima SK masa periode 2024-2027 di Kantor PAC PP Cikarang Utara, Minggu 23/07/2024.

“Kita kedepannya akan lakukan beberapa program kerja dan intinya sebagai mana yang diamanatkan untuk lakukan kegiatan sosial dimasyarakat,”Ungkapnya.

Dala hal ini ketua PP Ranting Pasir Gombong juga mengatakan sudah ada beberapa agenda yang kedepan nya akan dijalankan dalam bebergai kegiatan sosial.

“Kita sudah mengagendakan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat salah satunya kegiatan satuanan anak yatim piatu dan beberapa agenda lainya,” Terangnya.

Dirinya mengatakan bahwa dalam organisasi ini akan membentuk karakter kemandirian kepada seluruh pengurus PP Ranting Pasir Gombong kdepanya dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kita kedepanya akan membangun karakter yang mandiri kepada seluruh pengurus dan akan berusaha memberikan yang terbaik, agar PP bisa diterima dengan hangat di masyarakat,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles