Laka Lantas Motor dan Truk Tronton, 2 Korban Mengalami Luka dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Laka Lantas Motor dan Truk Tronton, 2 Korban Mengalami Luka dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan antara mobil truk tronton berNopol B9807UIU dengan sebuah motor honda beat berNopol B4056FUW di Jln.Cikarang – Cibarusah, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan tepatnya di depan Santika Hotel, Rabu (01/09/2021), Sekira Pukul 17.30 Wib.

Kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang mengalami luka luka dan kini sudah dievakuasi ke RS Medirrosa Cikarang untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut keterangan saksi Risman motor berjalan dari arah bersamaan dengan mobil truk tronton namun motor yang awalnya berjalan dari sebelah kiri langsung ke arah kanan sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

“Jalanya satu arah pak, motor dari kiri trus ke kanan nah mobil itu baru ngegas trus motor masuk ke kolong mobil dan terseret,”Ujarnya.

“Mobil baru jalan dan motor langsung ambil kanan soalnya kan macet juga banyak kendaraan yang berjalan ke arah fly over,”Tambah Risman

Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan langsung mendatangi TKP untuk mengecek dan lakukan olah TKP.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles