Pemdes Pasirsari Buka Gerai Vaksin Selama 14 Hari, Kades : Untuk Warga Pasirsari Saja

Pemdes Pasirsari Buka Gerai Vaksin Selama 14 Hari, Kades : Untuk Warga Pasirsari Saja

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Terus gencar lakukan vaksinasi, Pemdes Pasirsari buka gerai vaksinasi untuk masyarakat selama 14 hari di halaman kantor Desa Pasirsari mulai Rabu (01/09/2021).

Menurut keterangan kepala desa Pasirsari H.Suparta, Vaksinasi tersebut dengan kuota 150 orang perhari di halaman kantor desa dan hanya untuk warga pasirsari.

“Vaksin yang digunakan Sinovak dan berlangsung selama 14 hari kedepan, hanya untuk warga pasirsari saja,”Ujar Kades H.Suparta.

Dia menambahkan dalam kegiatan vaksinasi tersebut cukup dengan membawa KTP untuk para masyarakat yang sudah mendaftar dan antrian menurut dari no pendaftaran.

“Untuk masyarakat yang sudah mendaftar melalui google vaksin pasirsari cukup hanya membawa KTP saja, dan sesuai dengan no pendaftaran, untuk hari ini hanya untuk masyarakat yang sudah mendaftar dari no urut 1 hingga 150, dan no antrian diatasnya bisa lakukan vaksin dihari hari berikutnya, dan nanti akan diberitahukan melalui RT masing masing,”Jelasnya.

“Kita bekerja sama dengan Nakes dan Polsek Cikarang Selatan untuk mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Bekasi, Semoga dengan vaksinasi tersebut masyarakat dapat bertambah imun nya dan memiliki kekebalan tubuh dan aman dari wabah corona,” Tutupnya.

(Ming/red)