Polsubsektor Jababeka Polsek Cikarang Utara Gelar Operasi Yustisi Di Kawasan Industri

Giat Polsubsektor Jababeka Polsek Cikarang Utara Gelar Operasi Yustisi Di Kawasan Industri

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan PSBM yang sedang diberlakukan di kabupaten Bekasi, Polsubsektor Jababeka Jajaran Polsek Cikarang Utara melakukan gelar operasi Yustisi Pada Malam Hari, tepatnya di Kawasan Jababeka 2 Desa Mekarmukti Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini, lebih di tekankan kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di kawasan industri tepatnya di lapangan depan PT Mattel karena disitu adalah lokasi keluar masuknya ke kawasan industri Jababeka.

Dalam giat kali ini Polsubsektor Jababeka jajaran Polsek Cikarang Utara yang dipimpin oleh IPDA Hari Sarwoko S.Kom menghimbau agar selau menggunakan masker kepada masyarakat yang ingin keluar rumah serta selalu mentaati protokol kesehatan.

Kapospol Polsubsektor Jababeka IPDA Hari Purwoko S.Kom mengatakan, “himbauan dan Kampanye gunakan masker, akan terus di giatkan siang dan malam oleh seluruh, wajib menggunakan masker itu untuk kepentingan mereka, agar terhindar dari Covid-19” Ujar Kapospol

“Dalam giat kali ini banyak juga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan giat ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar terus bisa menjaga protokol kesehatan guna percepatan penanganan serta memutus mata rantai virus Covid-19”. Lanjut IPDA Hari Sarwoko S.Kom

Para pelanggar operasi yustisi yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi sosial dengan menyanyikan lagu-lagu wajib kebangsaan, hingga menghafalkan Pancasila dan sebagian pelanggar yang mendapatkan sanksi fisik.

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles