Di Hari HUT TNI Kapolsek Bekasi Kota mendatangi Koramil 01 Kranji

Di Hari HUT TNI Kapolsek Bekasi Kota mendatangi Koramil 01 Kranji

GUE JABAR || Bekasi Kota – Pemberian tumpeng Polsek Bekasi Kota yang diserahkan oleh Kapolsek Bekasi Kota (Kompol Armayni, S.H,. M.H.) kepada Perwakilan TNI yang diterima oleh WADAN RAMIL 01 Kranji (Kapten Inf Tomi), yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.19A, RT.001 RW.007, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin (05/10/2020).

”Pemberian tumpeng ini sebagai simbolis kami dalam merayakan HUT TNI yang ke 75, selain merayakan HUT TNI, ini menjadi ajang silahturahmi kami kepada koramil 01 Kranji, acara perayaan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh WADAN RAMIL 01 Kranji dan diserahkan kepada Kapolsek Bekasi Kota “, Tutur Kapolsek Bekasi Kota (Kompol Armayni).

” Selanjutnya kami juga mengadakan makan bersama personil Polsek Bekasi Kota dan anggota TNI koramil 01 Kranji, untuk mempererat tali silahturahmi, ramah tamah pun terjalin dengan penuh rasa kekeluargaan dan kekompakan “, Tambahnya.

” Semoga TNI semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, TNI -Polri semakin solid dan bersenergi untuk rakyat “, Tutup Kompol Armayni. (Lman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles