Empat Hari Tak Terlihat, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Empat Hari Tak Terlihat, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Warga Cibitung digegerkan dengan temuan sosok mayat di dalam kontrakan tepatnya di Kampung Selang Cau RT 005/013 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Kamis (15/10/2020).

Informasi yang di himpun dilokasi tempat ditemukannya mayat tersebut. mayat berjenis kelamin laki – laki didalam kosan dalam kondisi yang sudah membusuk dan diketahui identitas korban bernama Anton asal dari Sragen Jawa Tengah.

Menurut seorang saksi, Rahmat (Ketua RT) ,mayat membusuk di dalam kontrakan milik warga tersebut diketahui sekitar jam 12.15 wib oleh tetangga korban dan sudah sekitar 4 hari tidak terlihat.

”warga laporan ke saya jam 12 lewat seperempat lah itu katanya bau busuk di dalam kontrakan ada yang meninggal di kontrakan langsung saya cek dulu,” tutur Rahmat

Masih menurut Rahmat “Saya menanyakan apakah kunci rumahnya ada dan ternyata kunci rumahnya pun tidak ada, saya langsung membuat laporan ke polisi karena saya juga tidak berani untuk membuka pintu kontrakan tersebut”.

Penemuan mayat lelaki dalam kondisi sudah membusuk tersebut, sempat membuat kerumunan warga karena warga penasaran ingin melihat korban pada saat proses evakuasi.

Setelah mendapatkan laporan petugas Kepolisian dari Polsek Cikarang Barat beserta jajaran Polres Metro Bekasi langsung mengevakuasi dan membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk di lakukan proses autopsi.

Dugaan sementara korban dirampok karena motor korban raib beserta barang barang berharga milik korban.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polsek Cikarang Barat karena masih menunggu hasil dan keterangan dari pihak Rumah Sakit.(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles