1219 KPM Warga Desa Pasirsari Menerima Bantuan Sosial Tunai

1219 KPM Warga Desa Pasirsari Menerima Bantuan Sosial Tunai

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Bantuan Sosial Tunai Tahap VII (tambahan) direalisasikan kepada KPM yang berada di wilayah Desa Pasirsari Minggu 18/10/2020 di aula Desa Pasirsari.

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tadinya hanya sampai bulan september ternyata di perpanjang dan belum ditentukan kapan batas akhirnya sesuai penuturan Erna (PSM) Desa Pasirsari.

Erna mengatakan kepada awak media guejabar.com “ini bantuan BST lanjutan tahap VII walaupun sebelumnya sempat mengatakan bahwa tahap VI adalah tahap akhir, berubah lagi pak sekarang tahap VII saya juga ga tau pastinya sampai kapan, yang saya tau sementata hanya sampai akhir tahun cuma itu aja”.

“Total 1219 KPM menerima bantuan sebesar Rp.300.000,- seperti tahapan sebelumnya dan kita ada penambahan 6 KPM sebagai data tambahan dari perikanan untuk bantuan ini karena sebelumnya total penerima 1213”. Tutup Erna

Yamin salah satu KPM penerima BST “terima kasih karena bantuan ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari dan dapat dipergunakan untuk membeli kuota internet untuk belajar anak saya, karena sekolah secara daring setiap harinya harus menggunakan kuota internet”. pungkasnya