Hut Partai Golkar ke-56 Berlangsung Meriah Di DPD Kabupaten Bekasi

Hut Partai Golkar ke-56 Berlangsung Meriah Di DPD Kabupaten Bekasi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Perayaan Hut Partai Golkar yang diselenggarakan secara virtual di masing masing DPD dengan intruksi dari DPP Partai Golkar berlangsung dengan khidmat dan meriah di kediaman Bupati Bekasi yang sekaligus ketua DPD Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH. Rabu malam 21/10/2020

Dalam perhelatan ini juga dihadiri oleh para kader dan juga para anggota DPRD kabupaten Bekasi dari F-Golkar serta beberapa tamu undangan mulai dari Tokoh dan yang lainya.

Pada acara ini juga diisi dengan tasyakuran serta beberapa agenda lainya salah satunya tausiah dari salah satu mubaligh asli kabupaten Bekasi KH.Muhidir Hasby dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh beberapa Kader partai yang dimulai oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Protokol kesehatan pun diterapkan dengan selalu lakukan 3M di lokasi dan diwajibkan memakai masker.

Suasana semakin khidmat saat Ketua Umum DPP Golkar memberikan pidato secara virtual dan disambut dengan gembira oleh seluruh DPD Golkar secara virtual dan terlihat jelas kemeriahanya pada layar virtual yang sudah disediakan.

“Harapan kami seluruh pengurus dan kader Partai adalah bisa tetap solid agar Partai Golkar bisa memenangkan pada pilkada 2022 dan semakin berjaya, pengabdian Partai Golkar sendiri sudah terlihat jelas dari usia partai yang sudah 56 tahun” ucap salah satu Pengurus DPD Kabupaten Bekasi

Peringatan Hut Partai Golkar ini ditutup dengan foto bersama dan makan bersama seluruh pengurus dan kader partai yang menghadiri serta para tamu undangan.(red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles