Polres Metro Bekasi Bersama Forkopimda Launching Tim Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19

Polres Metro Bekasi Bersama Fokopimda Launching Tim Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Polres Metro Kabupaten Bekasi launching Tim Pemburu Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 secara serentak di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, yang pelaksanaanya di lapangan gedung Promoter Polres Metro Kabupaten Bekasi. Jumat 04/12/2020.

Kombes.Pol Hendra Gunawan S.I.K.,Ms.I sebagai Kapolres Kabupaten Bekasi mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini kami secara serentak Lounching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Hukum Polda Metro Jaya dan toritorial Kodam Jaya. Kami lakukan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Bekasi.

Ia melanjutkan, “di kabupaten Bekasi kasus Covid-19 masih ada lonjokan yang sifnifikan, ini lah upaya-upaya yang digagas untuk menjadikan pola hidup baru bagi masyarakat agar lebih disiplin dalam pencegahan penularan Covid-19. Kami saling berkordinasi dengan unsur-unsur Forkopimda untuk memberikan efek jera kepada para pelanggar protokol kesehatan”.

“Tim ini di bentuk bertujuan, yang pertama memburu para pelanggar protokol kesehatan seperti tidak pakai masker, tidak menjaga jarak, yang membuat keramaian dan hal-hal yang menyebabkan potensi penyebaran covid-19, kemudian yang ke dua, memburu orang-orang tanpa gejala (OTG) gejala ringan, sedang maupun berat yang tidak melaporkan baik yang melaporkan”. Terang Kapolres

“Jadi kedepan akan di lakukan isolasi karantina terpusat, pemerintah daerah menye diakan dua tempat yaitu Bapelkes dan Bemitori President University kami pun berkerja sama dengan pihak swasta yang menyediakan Hotel-Hotel seperti Hotel Ibis, Grand Cikarang kemudian Hotel Citra In, yang peruntukanya bagi pasien penderita ringan atau tanpa gejala”.

“Ini di harapkan dapat mereduksi kasus-kasus covid-19 di kabupaten Bekasi ini dan dapat segera terselesaikan”. Pungkas Kapolres (AM)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles