Laka Lantas Tambun, Seorang Anggota TNI Menjadi Korban

Laka Lantas Tambun, Seorang Anggota TNI Menjadi Korban

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kanit Lantas Polsek Tambun Iptu Subandriyo, pada hari (Minggu,20/12/2020), Sekitar pukul 06.00 wib mendapat laporan masuk tentang adanya kecelakaan di Jalan Raya Sultan Hasanudin depan Kantor Pos Tambun, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabapaten Bekasi dan langsung bergerak menuju TKP.

Korban di ketahui Pengendara Motor Honda Scopy NoPol B 3703 UUR, Atas nama ,Siti marfuah (46)
Dan yang satu nya Sepeda Motor Honda Vario NoPol B 3541 UJE, atas nama Sertu, Sumarna korban di ketahui pasangan suami istri (Pasutri) warga Perum Kirana Cibitung Blok L 1 No. 20 Rt. 02/19 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Truk NoPol F 8035 HG Saat berbelok terguling menimpa korban,Setelah di ketahui ternyata sang suami adalah anggota TNI.

Ujar Haris Rohimi (51) seorang petugas security Pabrik KAO yang kebetulan melintas, awal nya Sepeda Motor Honda Scoopy NoPol B 3703 UUR, yang dikendarai oleh Siti Marfuah melaju dari arah timur menuju ke barat berada di lajur kiri dalam kondisi mogok ( rusak ) di dorong dengan kaki (setut) oleh suaminya Sertu Sumarna dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Vario NoPol B 3541 UJE.

Saat tiba di tempat kejadian korban hendak pindah ke lajur kanan dan hendak memutar arah, saat bersamaan dari arah yang sama melaju Kendaraan Light Truck NoPol F 8035 HG yang pengemudinya belum diketahui membentur bagian samping kanan Sepeda Motor Honda Scopy NoPol B 3703 UUR kemudian Kendaraan Light Truck NoPol F 8035 HG oleng ke kanan naik ke atas trotoar dan terbalik ke kiri menimpa pengendara Sepeda Motor Honda Vario NoPol B 3541 UJE Sertu Sumarna, kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia. Ungkap Haris

Hal senada juga di katakan Yuda (21) Pedagang Gorengan dekat dengan TKP, Mengatakan kini Korban di Rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi.

menurut Laka lantas Polres Bekasi Dugaan sementara Penyebab Kecelakaan Lalu lintas tersebut diduga karena faktor Kelalaian manusia. (Vin/Wiro/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles