Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Menghimbau Sebaiknya Malam Pergantian Tahun Dirayakan Dirumah

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Menghimbau Sebaiknya Malam Pergantian Tahun Dirayakan Dirumah

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kepolisian Resort Metro Kabupaten Bekasi Jawa Barat persiapkan pengaman dan skema arus lalulintas jelang pergantian tahun baru tahun 2020 – 2021 di wilayah hukumnya sesuai surat edaran Bupati Bekasi dan maklumat Kapolri bahwa pergantian tahun baru tidak ada perayaan

Kasatlantas AKBP Ojo Ruslani ketika di wawancara awak media mengatakan, terkait malam pergantian tahun sebaiknya tidak ada perayaan, tidak ada kerumunan, tidak ada kongko-kongko di jalan, tidak ada keramaian karena peribadatan pun dibatasi jumlahnya hanya lima puluh persen dari kapasitas tempat ibadah.

“Terkait itu tugas kami di lapangan untuk mengantisipasi adanya kerumunan salah satunya kami menentukan titik mana yang biasanya di pakai warga kabupaten Bekasi contohnya di taman sehati, di jalan Pecenongan, sekitar meikarta kemudian di sekitar bundaran golf Jababeka, karena disana selalu terjadi keramaian disetiap malam pergantian tahun”.

Masih kata Kasatlantas “kami akan lakukan penyekatan dan pengalihan arus terhadap lokasi yang saya sebutkan tadi jadi tidak ada keramaian. Jadi saya menghimbau kepada warga kabupaten Bekasi dalam pergantian malam tahun baru, lakukan kegiatan di rumah saja Jagan nongkong-nongkrong di tempat ramai dan berkerumun karena ini dapat meningkatkan penyebaran covid-19 yang ada di kabupaten bekasi”.

“Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat bisa mentaati peraturan dan selalu menjaga protokol kesehatan karena kini Covid-19 masih ada dan Provinsi Jawa Barat pun sudah mengeluarkan surat edaran terkait perpanjangan PSBB”.pungkasnya

(Ervin/Heru)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles