Ketua Dan Jajaran Pengurus KOK Cikarang Timur Resmi Dilantik

Ketua Dan Jajaran Pengurus KOK Cikarang Timur Resmi Dilantik

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pelantikan Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Cikarang Timur dengan masa bhakti 2020-2024 yang dilantik oleh Pengurus Koni Kabupaten Bekasi, bertempat di Aula Kecamatan Cikarang Timur, selasa 29 Desember 2020.

Muspika beserta perwakilan aparatur desa dan lembaga lembaga kepemudaan sekecamatan cikarang timur turut menghadiri acara Pelantikan Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Cikarang Timur masa bhakti 2020-2024 yang di taja oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten bekasi.

Dalam sambutan dari pengurus Koni Kabupaten Bekasi yang di wakili oleh Wakil ketua bidang hukum yang disampaikan H. Roy Kamarullah S.H mengucapkan selamatatas dilantiknya Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Cikarang Timur dengan masa bhakti 2020-2024.

“Semoga momentum ini semakin membuahkan semangat serta mengembangkan olah raga sampai ke tingkat desa di wilayah kecamatan dengan membina generasi muda untuk menjadi atlit cabor mewakili daerah ”, Ujarnya di hadapan para pengurus KOK dan para hadirin.

Pelantikan KOK ini merupakan hal yang penting dan strategis karena ditangan Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikarang Timur telah diberikan amanah untuk meningkatkan prestasi olah raga sekaligus sebagai motor penggerak kunci sukses olah raga di Kabupaten Bekasi pada umumnya dan Kecamatan Cikarang Timur khususnya.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan trimakasih kepada muspika dan hadirin yang telah datang, semoga keberadaan KOK Cikarang Timur ini mampu mencari bibit atlit yang dapat mengharumkan nama wilayahnya dengan meraih emas di perhelatan olah raga baik yang di selenggarakan olah daerah, nasional ataupun internasional.

Camat Cikarang Timur yang diwakili Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur Dede Mauludin HS. S STP MM. menghadiri acara Pelantikan KOK Cikarang Timur masa bhakti 2020-2024 dalam sambutannya menyampaikan bahwa, atas dilantiknya KOK Kecamatan Cikarang Timur merupakan amanah dan tanggung jawab kepada pengurus dalam menjalankan tugasnya.

Ia berharap “Kecamatan Cikarang Timur siap membantu dan bersinergi dengan KOK Kecamatan Cikarang Timur karena Cikarang Timur ini banyak generasi muda yang berpotensi menjadi atlit yang penting dinaungi dan di bina, jadi dengan adanya KOK ini bisa mengakomodir calon atlit-atlit yang ada diKecamatan Cikarang Timur ini sesuai dengan Cabornya sehingga Kecamatan Cikarang Timur juga dapat berkiprah di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional” harap nya.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya KOK Cikarang Timur tidak terhalang lagi bakat gerasi muda yang ada di Kecamatan ini, karena sudah ada wadah dalam menyampaikan inspirasinya” tutup nya.

Adapun Ketua Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Cikarang Timur masa bhakti 2020-2024 yang lantik yaitu Agus Salim meyakinkan bahwa dirinya bersama pengurus KOK yang telah dilantik siap bekerja keras sebaik baiknya guna mencari bibit atlit “Kami (pengurus KOK) siap bekerja dengan bersungguh sungguh demi mencari bibit atlit yang bisa mewakili dan mengharumkan daerah kita, namun begitu kami juga memohon kerjasama dengan semua baik Koni, pemerintah serta lembaga lembaga pemerintah agar keinginan kita bersama ini bisa terwujud”Pungkasnya. (Gholy/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles