Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Sosialisasikan Antisipasi Malam Pergantian Tahun

Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Sosialisasikan Antisipasi Malam Pergantian Tahun

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Menyambut pergantian tahun masehi 2020 – 2021 seperti anjuran pemerintah bahwa masyarakat dilarang melakukan kerumunan karena masih dalam masa pandemi virus Covid-19.

Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin pun ikut serta dalam antisipasi malam pergantian tahun kali ini dan melakukan konsolidasi serta kordinasi ke pemerintahan desa wilayah binaan. Selasa 29/12/2020

Babinsa yang bertugas di Desa Bojong sari lakukan konsolidasi kepada Pemerintahan Desa beserta seluruh jajaran untuk antisipasi dan lakukan penyekatan agar warga tidak melakukan kerumunan pada malam pergantian malam nanti.

Dalam konsolidasi yang dilakukan Bhabinsa Koramil 13 Kedung Waringin tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bojong Sari, Beberapa Anggota BPD serta Pemerintahan Desa Bojong Sari.

Dengan adanya konsolidasi serta kordinasi ini guna menciptakan lingkungan yang kondusif agar tidak ada kerumunan serta perayaan malam pergantian tahun yang berlebihan dan agar pemerintahan desa bisa menghimbau kepada warganya untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru di luar atau keluar dari rumah. (Red)