Lebih Baik Berzikir Untuk Peringatan Malam Pergantian Tahun, Himbauan Penasehat XTC DPC Kab.Bekasi

Yusup Ibnu Sanusi (Kong Mpe) Dewan Penasehat XTC Kab.Bekasi

Lebih Baik Berzikir Untuk Peringatan Malam Pergantian Tahun, Himbauan Penasehat XTC DPC Kab.Bekasi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi- Menjelang pergantian tahun baru 2021 Dewan Penasehat XTC Kabupaten Bekasi, Yusup mengimbau agar masyarakat tidak keluar rumah apalagi berbuat euforia yang bisa menyebabkan kerumunan massa.

Mengingat Covid 19 belum usai alangkah baiknya kita menyambut malam pergantian tahun 2020 dengan renungan dan berzikir agar tahun 2021 lebih baik dari sebelumnya.

“Diharapkan kepada masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru 2021 tidak melakukan euforia atau kerumunan massa, hiburan yang berlebihan, mari kita isi malam tahun baru dengan renungan,” ucap Kong Mpe sebutan akrabnya.

Orang yang berambut uban itu menyebutkan, renungan yang dimaksud adalah bagaimana masyarakat bisa merefleksi diri selama setahun dan menyongsong kegiatan di tahun 2021.

“Terkait wisata akhir tahun kami tidak melarang wisatawan untuk menikmati keindahan alam Kabupaten Bekasi, namun dengan syarat protokol kesehatan harus ditegakan, mereka yang bersuhu 37 ke atas balik kanan, harus sadar sendiri,” ungkapnya

Menurutnya masyarakat harus sadar sendiri, apalagi yang OTG jangan keluar rumah apalagi ingin berlibur di akhir tahun demi memutus mata rantai Covid 19. (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles