Baksos Awal Tahun, Katar Hegamanah Dan Katar Cikarang Timur Santuni 128 Anak Yatim Dengan Cara “Door To Door”

Baksos Awal Tahun, Katar Hegamanah Dan Katar Cikarang Timur Santuni 128 Anak Yatim Dengan Cara “Door To Door”

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Memasuki awal tahun 2021, Karang Taruna Desa Hegar Manah menggelar santunan anak yatim yang berada di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur. Ketua Karang Taruna Desa Hegarmanah, Ahmad Patoni, mengatakan santunan tersebut diberikan kepada 128 anak yatim/piatu yang bertujuan mengawali tahun baru dengan berbagi kebahagiaan.

“Kurang lebih 128 anak yatim yang berada di Desa kami (Hegarmanah) ada bantuan dalam bentuk uang dan parsel jajanan ringan. Insya Allah ke depannya kita akan melaksanakan terus, intinya sama-sama kita berbagi kebahagiaan,” ucap pemuda yang akrab di panggil toyang ini, minggu (3/1/2021).

Selanjutnya, dirinya berharap dengan kegiatan tersebut dapat didukung oleh berbagai pihak agar lebih baik lagi kedepannya.

“Dalam rangka berbagi saja, bertepatan pada awal tahun, sekaligus menjalankan bakti nyata kami selaku Karang Taruna, Alhamdulillah penyaluraan kali ini pun kami di bantu oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur” tambahnya.

Sementara itu, Rudy Aryanto pengurus Karang Taruna Cikarang Timur sangat mengapresiasi kegiatan pengurus Karang Taruna Desa Hegarmanah ini, dan akan selalu mendukung setiap aksi sosial yang baik bagi masyarakat.

“Kita punya cita-cita ingin menghidupkan Karang Taruna seluruh Desa di Wilayah Cikarang Timur, makanya kita seneng tadi pagi Ketua Toyang ngabarin kegiatan seperti ini kita langsung kabarin temen temen pengurus yang lain buat hadir” ungkap pria yang biasa di sapa Bedu.

Selain itu, dia meminta kepada pemerintah agar dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang memang menjadi cita-cita Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur.
“Harapan saya pemerintah mendukung setiap kegiatan ini, agar lebih semangat dan kerja Karang Taruna lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan santunan tersebut merupakah salah satu sumbangsih swadaya Anggota dan masyarakat. Tujuan untuk saling berbagi dan mencari keberkahan.

“Di bagikan secara keliling karena menghindari kerumunan dan intinya kita sama-sama berbagi biar ada keberkahan,” tandasnya.

(Gholy/Red)