Banyak Warga Langgar Prokes, Babinsa Sosialisakan Pentingnya 3M Di Wilayah Binaan Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Banyak Warga Langgar Prokes, Babinsa Sosialisakan Pentingnya 3M Di Wilayah Binaan Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

GUEJABAR || Kabupaten Bekasi – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19.

Serda Mulyo Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509/Bekasi, dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari ini Senin (4/1/2021) di bantaran Sungai irigasi sekunder, Kp. Kedunggede Dusun 1 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Babinsa memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya memakai masker terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Disamping itu sebagai orang tua kita harus memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Saat membagikan Masker, Serda Mulyo Menjelaskan Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan himbauan dan sosialisasi untuk menggunaan masker dikala atau berada di tempat umum, Tegasnya” Serda Mulyo.

(Vin/wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles