Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Datangi Sekolah Cek Persiapan Belajar Tatap Muka

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Datangi Sekolah Cek Persiapan Belajar Tatap Muka

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Prosee belajar mengajar tatap muka dengan kebiasaan baru akan segera dibuka di Kabupaten Bekasi.

Dengan ini Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin ikut berperan serta memonitoring persiapan program belajar tatap muka dengan adaptasi kebiasaan baru tersebut.

Serda Mulyo Babinsa yang bertugas di Desa Karang Mekar mengikuti pengecekan kesiapan proses belajar tatap muka kebiasaan baru tersebut dengan mendatangi langsung ke SDN 03 Karang Mekar.

Dalam kegiatan ini Babinsa Serda Mulyo melakukan pengecekan seluruh ruang lingkup sekolah bersama Kepala Sekolah SDN 03 Karang Mekar Bapak Sumi beserta para guru pengajar di SDN 03 Karang Mekar.

Dalam kegiatan ini juga adalah suatu tugas dari Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko yang memberikan intruksi untuk melakukan monitoring untuk setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan untuk mencegah dan mengurangi resiko dari terpaparnya Covid-19 apalagi ini diwilayah sekolah.

“Saya selalu memberikan intruksi agar Babinsa selalu aktif di masyarakat dan berperan penting untuk melakukan monitoring agar bisa menciptakan wilayah binaan yang sehat”. Tegas Danramil

(Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles