Demi Mewujudkan Desa Yang Tangguh Dan Mandiri, Babinsa Hadiri Rapat Musrembang Desa

Demi Mewujudkan Desa Yang Tangguh Dan Mandiri, Babinsa Hadiri Rapat Musrembang Desa

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Desa Pahlawan Setia Pelda Rohani menghadiri rapat musrenbang desa tahun anggaran 2021 pada hari rabu (13 januari 2021) di aula Desa Pahlawan Setia.

Dalam pelaksanaan musrenbang di hadiri, Kepala desa H zaenal, Sekdes M yusuf, Ketua BPD Zaid huzen, Maman sulaiaman perwakilan dari Kecamatan Taruma Jaya, seluruh staf Desa Pahlawan Setia, seluruh RW dan RT se-Desa pahlawan setia.

Pelda Rohani, menyampaikan agar dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Desa Pahlawan Setia semua masyarakat ikut mengawasi dan memonitoring pelaksanaan pembangunan di wilayahnya masing-masing sehingga mendapatkan hasil pembangunan yg berkualitas.

Hadirnya Pelda Rohani Babinsa pada kegiatan ini tentunya untuk memastikan bahwa kegiatan musyawarah ini dapat berjalan dengan aman dan lancer tanpa gangguan atau halangan dari pihak manapun.

Selain itu Babinsa juga memastikan bahwa kegiatan musyawarah ini harus sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan pada masa pandemi ini dimana peserta musyawaah harus menerapkan 3M selama pelaksanaan musyawarah berlangsung.

“Babinsa berharap hubungan dan kerjasama Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik demi mewujudkan desa yang tangguh, mandiri, sehat dan sejahtera,” Tutupnya.

(Red)