Babinsa Bersama Pemdes dan Masyarakat Bersihkan Jalan Demi Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat

Babinsa Bersama Pemdes dan Masyarakat Bersihkan Jalan Demi Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa bersama Pemdes dan masyarakat bekerja sama bersihkan jalan dan potong alang – alang yang berada di pinggir jalan irigasi di Desa Bojong Sari, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/01/2021).

Babinsa anggota Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas di Desa Bojong Sari Serka Sudomo ini berperan aktif di wilayah binaan dan selalu melakukan pembinaan kepada masyarakat dan selaku bekerja sama dengan masyarakat.

Pembersihan jalan dan penebangan alang – alang yang di pinggir irigasi tersebut juga dihadiri langsung Kepala Desa Bojong Sari Mulyana beserta jajaran dan juga masyarakat sekitar, karena jalan tersebut ditumbuhi pohon sehingga membuat jalan menjadi tidak terlihat karena tingginya pohon alang – alang tersebut.

Mulyana Kepala Desa Bojong Sari mengatakan “Ini semua untuk kenyamanan masyarakat yang mengatakan apabila melewati jalan tersebut merasa takut dan merasa khawatir apabila melintas pada malam hari karena tingginya pohon membuat masyarakat yang melintas tidak terlihat dan ini semua juga menjaga dari terjadinya tindak kejahatan di jalan tersebut”.Ucap Kades Bojong Sari

Babinsa pun seraya mengatakan “demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam aktifitas sehari – hari dan juga menciptakan lingkungan yang bersih serta sehat tentunya”. Ujar Serka Sudomo

(Red)