Babinsa Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan masih diberlakukanya PPKM di Kabupaten Bekasi Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin selalu menghimbau masyarakat untuk terapkan 3M dengan baik.

Sertu Kholiq Babinsa jajaran Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas selalu berikan himbauan kepada masyarakat dengan lakukan komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Rawa Kuda RT 03 RW 02 Desa Karang Harum, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/01/2021).

Pada komsos ini Sertu Kholiq berikan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan baik dan terus terapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari, dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.

Himbauan kepada warga yang selalu diberikan jajaran Koramil 13 Kedung Waringin kepada masyarakat guna menjaga wilayah binaan agar menjadi masyarakat yang produktif dan sehat, Babinsa bersama Binmaspol Desa Karang Harum berikan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan ini kepada warga diantaranya Bapak Karta, Bapak Amil dan Bapak Aril Warga Kampung Rawa Kuda RT 03 RW 02 Desa Karang Harum.

Sertu Kholiq mengatakan “Kami akan terus menghimbau agar masyarakat terus patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari, karena sampai saat ini tingkat yang terpapar Covid-19 masih tinggi di Kabupaten Bekasi”. Ucap Sertu Kholiq

Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko sendiri mengatakan ” Ya ini semua demi masyarakat dan TNI akan terus berusaha menjaga masyarakat, dengan berikan himbauan – himbauan ini semoga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan baik”. Pungkasnya

(Red)