Danramil 13 Kedung Waringin Hadiri Musrembang Desa

Danramil 13 Kedung Waringin Hadiri Musrembang Desa

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Musyawarah Rencana Pembamgunan (Musrembang) tingkat desa yang di gelar oleh Kepala Desa Kedung Waringin untuk tahun anggaran 2022 di aula Desa Kedung Waringin yang dihadiri oleh muspika dan jajaran desa untuk memaparkan rencana pembangunan. Senin 18/01/2021

Pada rencana pembangunan desa tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kedung Waringin Drs.Ida Nuryadi, SE.M,Si, Kepala Desa Hj.Tita Komala S.Pd.I, Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko, Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Teguh.s, dan Kabid Program Bapeda Agus Budiono SS.TP yang mewakili Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH yang berhalangan untuk menghadiri acara Musrembang tersebut karena harus menjalani tugas kenegaraan.

Pada acara musrembang tersebut membahas pembangunan sektor wisata TAMAN JEMBATAN KUNING di bantaran sungai citarum hingga kolong jembatan kuning yang menjadi ICON kecamatan Kedung Waringin yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2021 hingga tahun 2022.

Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko menghadiri langsung selaku muspika kecamatan Kedung Waringin bersama jajaran sebagai leading sektor dan memonitoring rencana pembangunan yang ada di wilayah binaanya dan siap bersinergi dalam proses pembangunanya.

“Saya selaku Danramil siap bersinergi dengan muspika dan pemerintahan desa pada setiap pembangunan yang ada di wilayah binaan dan siap memonitoring pelaksanaanya dengan menerjunkan langsung anggota ke titik pembangunan tersebut”. Ujar Danramil

Pada saat muarembang berjalan pun banyak yang dipaparkan yang sudah dilaksanakan dari segi pembangunan diwilayah Kedung Waringin dan sudah banyak infrastruktur diantaranya pada bidang pendidikan dan kesehatan pada penanggulangan Covid-19 yang sedang pandemi.

(Red)