Babinsa Bantu Pembagian BST Tahap 10 Desa Setia Mulya

Babinsa Bantu Pembagian BST Tahap 10 Desa Setia Mulya

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 10 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah di realisasikan oleh pemerintah dan pembagian ini langsung diberikan oleh PT Pos Indonesia.

Pada batuan ini masyarakat mendapatkan sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk setiap KPM penerima bantuan atau penerima manfaat.

Dalam pembagian BST ini Babinsa Koramil 02 Taruma Jaya Sertu M.Sudirja yang bertugas di Desa Setia Mulya membantu proses pembagian BST tahap 10 tersebut, agar tercipta suasana yang kondusif dan dapat terjaga protokol kesehatanya.

Dalam kesempatan ini Babinsa dan Bimaspol tetap mengingatkan kepada seluruh warga yg menerima bantuan sosial tunai (BST) agar bantuannya dipergunakan sebaik mungkin dan juga tetap mengingatkan agar seluruh warga yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan jaga jarak antisipasi penularan Covid-19.

Sertu M.Sudirja mengatakan bahwa “pembagian ini perlu di kondisikan dan kami siap membantu dan mengawasi proses pembagianya agar masyarakat tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan terus memakai masker serta menjaga jaraknya agar terhindar dari penularan Covid-19”, Ujar Babinsa.

Dalam pembagian bantuan ini juga banyak yang terlibat diantaranya Pihak dari PT Pos Indonesia Bapak Andi beserta anggota, PSM Desa Setia Mulya Ibu Karniti, Babinsa Desa Setia Mulya Sertu M.Sudirja, Bimaspol Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono, Kaur Kesra Desa Setia Mulya Bpk H.Abd.Rojak, Staff Desa serta Rw dan Rt Desa Setia Mulya.

(Red)