Babinsa Koramil 02 Tarumajaya, Giat Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Kecamatan

Babinsa Koramil 02 Tarumajaya, Giat Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Kecamatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Pantai Makmur Pelda Hanapi dan Serka Taupik adakan giat Komsos dengan Aparatur Pemerintahan kecamatan Tarumajaya. Bertempat di Kantor camat Tarumajaya dalam rangka perkenalan kepada Bpk. Dede Mauludin. HS sebagai pejabat camat yang baru. Selasa ( 19/01/21 )

Hal ini perlu dilaksanakan karena untuk menjalin sinergitas antar dua instansi dan kerjasama dalam menyatukan misi dan visi dalam pembangunan dan menciptakan masyarakat yang harmonis.

Dalam kesempatan itu Bpk.Dwi Sigit Andrian mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 02 Tarumajaya yang selama saya menjabat sebagai Camat Tarumajaya sudah membantu dan bersinergi dengan pemerintahan kecamatan.

Lanjut Dwi. Besar juga harapan saya kepada Camat yang baru Bpk Dede Mauludin agar melanjutkan program-program pemerintahan Kecamatan yang belum terselesaikan.
Juga tetap menjalin kerja sama dengan aparatur pemerintahan Desa dalam melaksanakan pembangunan.

Babinsa pantai makmur Pelda Hanapi menyampaikan, kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan demi menjaga keharmonisan antara Pemerintah juga pihak penegak hukum di wilayah Tarumajaya ini.

Hanapi menambahkan, selamat jalan kepada Bpk Dwi dan selamat datang kepada Camat yang baru Bpk Dede, kiranya sinergitas dan kerja sama selama ini tetap terjalin baik dan bahkan semakin ditingkatkan ujarnya.

Dalam giat tersebut turut hadir Camat Tarumajaya Bpk.Dede Mauludin.HS didampingi Bpk. Dwi sigit Andrian MM , Bpk. H. Mursan. S.E. Kepala Desa Pantai Makmur, Babinsa Pantai Makmur dan Kasatgas Pol PP. Bp. Eko Teguh.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles