Himbauan Terus Diberikan Oleh Babinsa Untuk Terapkan 3M Setiap Hari

Himbauan Terus Diberikan Oleh Babinsa Untuk Terapkan 3M Setiap Hari

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin selalu himbau agar terapkan 3M setiap hari, Komsos dilakukan kepada aparatur desa agar selalu berikan contoh kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan Komsos antara Babinsa, Anggota BPD dan Aparatur Pemerintahan Desa Karang Sambung, Babinsa menghimbau agar aparatur desa terus berikan contoh patuhi protokol kesehatan seperti yang sudah berjalan sekarang ini yang terus konsisten mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (19/01/2021).

Babinsa yang berperan aktif untuk selalu berikan edukasi di wilayah binaan, di Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi Serda Ismail dan Serda Matroni yang melakukan komsos dengan berikan himbauan di aula Desa kepada aparatur desa dan anggota BPD Desa Karang Sambung.

Serda Ismail mengatakan “kami selalu berikan himbauan setiap lakukan komsos agar aparatur desa terus pertahankan protokol kesehatan dengan baik seperti yang sudah berjalan selama ini sebagai contoh kepada masyarakat, dan selalu berikan edukasi terkait protokol kesehatan dengan baik,” Ujar serda Ismail.

Lanjut Serda Matroni “ini semua juga sebagai bentuk bhakti TNI kepada masyarakat dan menjaga masyarakat”, tutup Serda Matroni

(Red)