Sertijab Camat Taruma Jaya, Danramil Siap Bekerja Sama Dengan Muspika

Sertijab Camat Taruma Jaya, Danramil Siap Bekerja Sama Dengan Muspika

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Di pandemi Covid-19 awal tahun 2021 jabatan Camat Taruma Jaya resmi digantikan oleh Dede Maulidin HS,A,STP ,MM yang Sebelumnya pemangku jabatan tertinggi pada Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Drs.Dwy Sigit Andrian M.M, Rabu (20/01/2021).

Dalam acara sertijab ini dihadiri oleh Drs.Dwy Sigit Andrian M.M ( Camat Lama), Dede Maulidin HS,A,STP ,MM (Camat Baru), Kapten Inf Dicson (Danramil Taruma Jaya), AKP Wisnu Wardono (Kapolsek Taruma Jaya), M.Ali S.Ag Kepala KUA Kec.Taruma Jaya, Para Kades Se Kecamatan Taruma Jaya, Kepala BPD Se Kecamatan Taruma Jaya, Tokoh Masyarakat dan Agama serta Pemuda Kec.Taruma Jaya, Ormas dan LSM Kec.Taruma Jaya.

Dalam sambutannya, Camat Baru meminta dukungan kepada semua elemen agar bisa bekerjasama untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon dukungan doa dan restu serta kerjasamanya sebagaimana Pak Ida Nuryadi menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan tertinggi di wilayah Taruma Jaya,” ucap Asan Asari di Gedung Aula Kecamatan Taruma Jaya.

Kata dia, adapun PR dari Camat lama yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan dan perbaiki lagi. Program Bupati Bekasi juga akan terus kita jalankan.

“Pembangunan akan diprioritaskan, sebab hal itu salah satu peningkatan ekonomi sekaligus mensejahterakan masyarakat dari segi pembangunan infrastrukutur, kesehatan dan pendidikan,” katanya

Danramil 02 Taruma Jaya Kapten Inf Dicson menegaskan siap bekerja sama dalam setiap kegiatan muspika terutama menjaga kondusifitas serta penganganan penyebaran Covid-19 dan mengatasi banjir setiap musim penghujan datanh di Taruma Jaya.

“Kami dari jajaran Koramil 02 Taruma siap sedia bekerja sama dalam setiap program Muspika Kecamatan Taruma Jaya dan akan selalu mendukung dalam setiap kegiatan di masyarakat bersama dengan Muspika terutama untuk saat ini pada proses penanganan Covid-19 dan Banjir yang kerap datang di beberapa wilayah Taruma Jaya”Ujar Danramil.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles