Danramil 02 Taruma Jaya Terjun Langsung Untuk Berikan Pemahaman Pancasila Pada Kaum Milenial

Danramil 02 Taruma Jaya Terjun Langsung Untuk Berikan Pemahaman Pancasila Pada Kaum Milenial

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kuran gnya kesadaran tentang pancasila banyak diantara kaum muda (milenial) yang belum memahami dari ponit – point yang terkandung pada Pancasila.

Untuk mengamalkan ini semua Danramil 02 Taruma Jaya Kapten Inf Dicson Albison turun langsung untuk memberikan pemahaman kepada kaum muda di kampung Pal Jaya RT 01 RW 01 Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

Pada kegiatan kali ini juga Danramil mengajak masyarakat mengajak kaum muda untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan terapkan 3M pada kehidupan sehari – hari.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil 02/Taruma Jaya, Batuud Ramil O2/Taruma Jaya, Babinsa Segara Jaya, Kades Segara Jaya , Tokoh Pemuda, dan masyarakat setempat.

Danramil Menegaskan ” saya berikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan 3M jaga jarak karena masih situasi pademi Covid-19 dan menyiapkan kampung Pal Jaya sebagai Kampung Pancasila supaya generasi muda sekarang paham nilai – nilai yang terkandung di dalam butir – butir Pancasila dan bisa di amalkan dalam kehidupan sehari – hari”. Tutur Danramil

“Dengan mengajak kaum Milenial untuk lebih memahami tentang Pancasila dan toleransi sesama anak bangsa akan menimbulkan generasi muda yang akan lebih cinta kepada bangsa dan negara”.Pungkasnya

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles