Sinergitas TNI Dan Polri Lakukan Operasi Yustisi, Penggalakan Pelanggar Yang Tidak Memakai Masker

Sinergitas TNI Dan Polri Lakukan Operasi Yustisi, Penggalakan Pelanggar Yang Tidak Memakai Masker

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Koramil 13 Kedung Waringin selalu bersinergi dengan muspika untuk menjaga wilayah binaaan terutama saat pandemi dan sedang di berlakukanya PPKM di Jawa dan Bali.

Anggota Koramil 13 Kedung Waringin Serda Jaenudin turut serta dalam Operasi Yustisi bersama Polsek Kedung Waringin yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Teguh.S, Minggu (24/01/2021).

Giat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 ini merazia pengguna jalan dan warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker berdasarkan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 48 Tahun 2020.

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di depan Perumahan Kedungwaringin, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Dalam Operasi ini juga masih banyak para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan bagi para pelanggar langsung diberikan sanksi sosial sebagai peringatan dan menjadi efek jera.

Serda Jaenudin mengatakan “Operasi untuk merazia masker bersama jajaran Polsek Kedung Waringin ini untuk peringatan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, karena pandemi ini belum berakhir dan kami jajaran Koramil 13 Kedung Waringin tidak segan – segan untuk menegur bahkan menindak pelanggar sebagai efek jera”. Ucap Babinsa

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles