Jalin Sinergi, Camat Tarumajaya Kunjungi Koramil 02 Tarumajaya

Jalin Sinergi, Camat Tarumajaya Kunjungi Koramil 02 Tarumajaya

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Danramil 02 Tarumajaya Kapten inf Dicson Abislom Mendapat kunjungan Camat Tarumajaya yang baru Bpk. Dede Mauluddin. S.STP.MM. Senin (25/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut camat menyampaikan tentang hubungan baik antara Koramil 02 Tarumajaya dan kecamatan Tarumajaya yang selama ini sudah terbangun senantiasa bisa di pertahankan.

Sebagai Camat yang baru tentunya suasananya masih tahap orientasi wilayah dan akan mendatangi semua instasi yang ada di wilayah kecamatam tarumajaya salah satunya mitra kerja Koramil 02/Tarumajaya.

Sebagai upaya untuk berkoordinasi setiap kegiatan dan menjalin sinergitas yang kuat antar muspika yang ada di Tarumajaya.

Bpk.Camat yang di dampingi MP. Pol PP kecamatan Bpk.Suseno.Spd, dalam kunjungan ke Koramil 02 Tarumajaya di terima langsung oleh Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dicson Abislom.

Terlihat keakraban antara Camat dan Danramil 02 Tarumajaya dan terlihat pula suasana yang penuh suka cita dan sinergi antar muspika.

Danramil Kapten Inf Dicson mengatakan “Hari ini Koramil 02 Tarumajaya kedatangan Camat yang baru dan kunjungan ini adalah sebagai bentuk keakraban dalam sinergitas antar muspika Tarumajaya”. Ucap Danramil

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles