Sinergi 3 Pilar Muspika Tarumajaya, Gelar Operasi Yustisi Satpol PP Bersama Koramil 02 Tarumajaya dan Polsek Tarumajaya

Sinergi 3 Pilar Muspika Tarumajaya, Gelar Operasi Yustisi Satpol PP Bersama Koramil 02 Tarumajaya dan Polsek Tarumajaya

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Satpol PP Kecamatan Tarumajaya gandeng Koramil 02 Tarumajaya dan Polsek Tarumajaya melaksanakan Operasi Yustisi dan penegakan PPKM bagi para pengguna jalan Tarumajaya baik berkendaraan roda 2 maupun roda 4.

Masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker maka di gelar operasi yustisi dan penegakakan PPKM di wilayah Tarumajaya, guna mencegah penularan Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaranya,

Perlu diketahui penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang salah satu daerah kabupaten/kota penyangga Ibukota masih sangat tinggi kasus Covid-19.

Bagi warga atau pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker diberikan tindakan peringatan dan tegoran sekaligus membeli masker terlebih dahulu baru di ijinkan jalan.

Adapun kegiatan di laksanakan secara terkoordinir dan terarah agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir).

Operasi yustisi ini di gelar antara jln. Protokol Marunda makmur dan jln. Tarumajaya karena salah satu jalur alternatif untuk memasuki Ibukota dan sebaliknya.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles