Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Musim penghujan sudah mulai datang dan untuk antisipasi meluapnya air Babinsa membatu warga membersihkan saluran air dengan bergotong royong.

Babinsa bersama warga seta ketua RT dan ketua RW membersihkan sampah dan pohon yang merambat di bantaran saluran air di Kampung Cibuntu RT 02 RW 01 Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/01/2021).

Serka Anim Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas di Desa Waringin Jaya terus berusaha bersinergi bersama masyarakat sebagai bentuk bhakti TNI kepada masyarakat.

“Babinsa terus membangun sinergitas dengan masyarakat untuk menjalin kedekatan dan sebagai bentuk bhakti TNI kepada masyarakat, karena TNI ada untuk masyarakat guna menjaga kedaulatan”. Ujar Serka Anim

Danramil 13 Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan ” TNI harus berperan aktif guna menjaga silaturahmi yang kuat dengan masyarakat dan menjalin hubungan baik serta selalu bekerja sama dengan masyarakat untuk kondusifitas lingkungan”.

Masih Danramil “Kegiatan yang dilakukan secara gotong royong oleh Serka Anim di Waringin Jaya itu guna menjaga wilayah dari banjir karena itu salah satu saluran air terbesar di Waringin Jaya dan sering terjadi luapan air”.Tutup Danramil

(Red)