Koramil 13 Kedung Waringin Dampingi Puskesmas Lakukan Vaksinasi Sinovac

Koramil 13 Kedung Waringin Dampingi Puskesmas Lakukan Vaksinasi Sinovac

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Setelah datang Vaksin Sinovac ke gudang Farmasi di Tambun pada kemarin Rabu (27/01/2021), Dinas kesehatan Kab.Bekasi langsung melauncing Vaksinasi di Puskesmas dan untuk kali ini diutamakan para tenaga medis.

Salah satu nya Puskesmas Kedung Waringin yang melauncing Vaksinasi untuk beberapa nama yang sudah terdaftar sebagai peserta yang akan di berikan vaksin sinovac tersebut, Kamis 28/01/2021.

Dengan adanya launcing Vaksinasi di Puskesmas Koramil 13 Kedung Waringin lakukan pendampingan sekaligus membantu pengamanan di lokasi vaksinasi yang dilakukan oleh pihak puskesmas dan petugas vaksinasi tersebut.

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas untuk melakukan pendampingan dan pengamanan Sertu Purwanto mengatakan bahwa ini sangat penting karena sebagai vaksin yang memberikan kekebalan tubuh dan terhindar dari Covid-19.

“Ini penting karena sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh dan agar para tenaga medis tidak terpapar dari Covid-19”, Ujar Sertu Purwanto

Dia juga menambahkan pendampingan ini juga untuk dapat menjaga protokol di lokasi vaksinasi sekaligus menjaga pengamanan agar tidak terjadi apapun dari hal yang tidak diinginkan.

Danramil 13 Kedung Waringin menambahkan “Launcing Vaksinasi ini memang sangat diperlukan untuk para tenaga medis agar bisa mendapatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari terpaparnya Covid-19 karena pasti akan menangani setiap warga yang sakit untuk berobat”,Tegas Danramil.

Dalam launching vaksinasi juga dihadiri selain Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin, dr.H.Ahmad Hidayat (kapus kedungwaringin), Tim Vaksinator Puskesmas dan para peserta vaksinasi.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles