Bupati Bekasi Tinjau Banjir Karangsari

Bupati, Camat Ciktim dan Kades Karangsari Saat Di Perahu

Bupati Bekasi Tinjau Banjir Karangsari

GJ || Kab.Bekasi – Banjir yang mengepung 460 KK di Desa Karangsari sudah memasuki hari ketiga dan air masih tinggi sekira masih ketinggian satu meter atau sepinggang orang dewasa.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninjau warga Karangsari yang terdampak banjir di dampingi oleh Camat Cikarang Timur dan Kepala Desa Karang Sari H.Umbara beserta jajaran aparatur pemerintahan Desa Karangsari.

Bupati Bekasi melihat keadaan pemukiman warga yang terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet milik BPBD Kab.Bekasi yang sudah disediakan.

Saat Meninjau Pemukiman Yang Terendam Air

kedangan Bupati untuk meninjau langsung ini juga sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir yang dikumpulkan di Posko Banjir Karangsari dan juga meninjau dapur umum.

“Mohon doanya saja semoga cepat berakhir musibah banjir ini, karena musim penghujan sudah datang dan kami dari pemerintahan daerah sudah berusaha menanggulangi dengan normalisasi kali di Bekasi ini”, Ucap Bupati.

Sebelum meninggalkan lokasi Bupati juga sempat bercengkrama dengan warga dan berikan saweran kepada anak – anak korban banjir.

Bupati Di Posko Banjir Karangsari

Kepala Desa Karangsari H.Umbara (Lurah Bao) mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang sudah mau meninjau langsung dan berikan bantuan kepada warga Karangsari yang terdampak banjir.

“Saya selaku Kepala Desa Karangsari, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang sudah mau datang untuk meninjau warga kami yang terdampak banjir”, Ucap Lurah Bao.

” Semoga banjir ini cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa”, tutup Lurah Bao.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles