Koramil 02 Tarumajaya Gelar Operasi Yustisi 3 Pilar Dalam Perpanjangan PPKM

Koramil 02 Tarumajaya Gelar Operasi Yustisi 3 Pilar Dalam Perpanjangan PPKM

GJ || Kab.Bekasi – Operasi yustisi di wilayah teritorial Koramil 02 Tarumajaya di laksanakan oleh 3 pilar yang terdiri dari Koramil 02 Tarumajaya, Polsek Tarumajaya dan Satpol PP Kecamatan Tarumajaya yang di gelar di Jln.Marunda Makmur dan pasar Bojong Tarumajaya. Senin 08/02/2021

Dalam giat Ops Yustisi ini juga masih sama sasaranya adalah warga atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi peraturan PPKM yang dimana harus menerapkan 5M.

Operasi Yustisi ini di gelar dalam rangka perpanjangan PPKM dan untuk menekan penularan virus covid 19 di wilayah kecamatan Tarumajaya.

Didalam pelaksanaan operasi yustisi petugas dilapangan selalu mengingatkan dan menghimbau kepada para pengguna jalan raya Marunda Makmur agar tetap mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker saat keluar rumah.

Terlihat dari pantauan awak media masih ada saja baik warga atau pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dan terjaring Ops Yustisi tersebut.

Bagi para pelanggar prokes dikenakan sanksi sosial mulai dari menyapu jalan hingga penyebutan pancasila hingga menyanyikan lagu – lagu kebangsaan.

(red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles