Danramil 02 Tarumajaya Menenima Kunjungan UPTD Pasar Tarumajaya

Danramil 02 Tarumajaya Menenima Kunjungan UPTD Pasar Tarumajaya

GJ ll Kab.Bekasi – UPTD Pasar Tarumajaya Sambangi Koramil 02 Tarumajaya guna membicarakan relokasi pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan disekitar pasar Tarumajaya. Rabu (17/02)

Bertempat di Makoramil 02 Tarumajaya Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dicson Abislom menerima kunjungan dari pihak UPTD Pasar Tarumajaya terkait rencana relokasi PKL yang ada di pasar Tarumajaya.

Dalam rangka mewujudkan program pemerintah Kabupaten Bekasi perihal pedagang kaki lima di lingkungan UPTD pasar Tarumajaya maka perlu di adakan relokasi PKL ketempat yang baru.

Untuk rencana relokasi akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2021 mendatang ke tempat yang sudah ditentukan oleh UPTD pasar Tarumajaya.

Dalam kunjungan tersebut pihak UPTD Pasar Tarumajaya berharap sinergitas antara Koramil 02 Tarumajaya dengan UPTD Pasar Tarumajaya bisa terjalin dengan lebih baik lagi.

“Koramil 02 Tarumajaya siap bersinergi dalam penanganan relokasi pedagang kaki lima (PKL) ke tempat yang baru karena sesuai perogram pemerintah Kabupaten Bekasi untuk merelokasi PKL ke tempat yang baru”, Ucap Danramil.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles