Warga Perumahan Bumi Cikarang Makmur(BCM) Dirikan Posko Banjir Cikarang Selatan

Warga Perumahan Bumi Cikarang Makmur(BCM) Dirikan Posko Banjir Cikarang Selatan

GJ ll Kab.Bekasi – Warga perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM) mendirikan posko banjir, di blok G dan H juga dibeberapa blok lainnya perumahan bumi Cikarang makmur tergenang banjir setinggi pinggang, Sabtu (20/02)

Ali Nurhamzah salah satu relawan posko banjir mengatakan kepada awak media policewatch, bahwa didirikannya posko banjir tuk membantu warga yang banjir,dengan mengevakuasi,memberikan bantuan sembako, dan uang sumbangan ujarnya.

“Alhamdulillah diposko banjir ini kedatangan bang Obon Tabroni anggota DPRI RI dengan membawa bantuan buat disalurkan kepada warga perumahan BCM yang terkena dampak banjir, terima kasih bang Obon Tabroni atas bantuannya,” ungkap Ali Nurhamzah.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara Viar bersama RELAWAN TCI 2 yang menggalang dana bantuan dari warga perumahan Taman Cikarang Indah 2 sejak jam 10.00 hingga selesai jam 17.00 lalu di berikan langsung ke posko banjir di perumahan BCM, semoga barokah..aamiin,” Ucap Ali Nuryamzah.

“Saya sebagai pengurus RW 14 warga Perumahan Bumi Cikarang Makmur mengucapkan terimakasih kepada team Posko Banjir yang telah memberikan bantuan sembako, ini sangat membantu warga Yang terkena dampak banjir, Alhamdulillah suplay makanan pagi, siang dan sore tercukupi, juga obat obatan, akibat banjir ini aliran listrik juga mati sampai saat ini belum nyala,” Tutur RW 14 Perum BCM tersebut.

“Ibu – ibu yang punya bayi masih tinggal di pengungsian belum berani pulang kerumah masing, masing karena takut ada binatang seperti ular, melihat keadaan masih gelap tidak terlihat apapun, jika aliran listrik sudah nyala maka warga mau kembali kerumah masing masing,” Ujarnya.

“Sekarang bapak – bapaknya masih bergotong royong membersihkan bekas banjir dari lumpur,” ungkap Ade pengurus RW 14 warga perumahan bumi Cikarang makmur kepada awak media.

(Amun/JG-red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles