Bang Bule Kades Ciantra, Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Bang Bule Kades Ciantra, Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Ciantra yang baru seminggu dilantik Mulyadi Fernando alias Bang Bule memberikan Bantuan untuk warganya yang terdampak banjir Sabtu (20/02/2021).

Bang Bule sapaan akrabnya meskipun baru seminggu dipercayai sebagai Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan ini, dengan sigap langsung terjun ke lokasi memantau warganya yang terkena banjir.
Bencana banjir hampir terjadi disetiap Kecamatan Kabupaten Bekasi tak luput juga di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang selatan.

Pria asli Kelahiran Kabupaten Bekasi ini adalah satu Kepala Desa di Cikarang Selatan yang peduli terhadap warganya, memberikan bantuan kebutuhan warganya yang terdampak banjir yang melanda akhir-akhir ini.

“Mudah-mudahan Bencana Banjir di Kabupaten Bekasi ini terutama di Desa Ciantra bisa cepat surut dan bisa memulai tatanan Desa agar paling tidak menjadi Desa yang bebas banjir. ” Tutur Bang Bule

Bantuan yang diberikan Kades Ciantra kepada warga perum Kota Damai Lestari berupa kebutuhan sehari-hari ; Beras, telur, mie goreng, Aqua, dan juga sayuran.

Bukan hanya itu saja, ratusan nasi bungkus diberikan kepada warga yang terdampak banjir.

(is-red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles