PCNU Ranting Pasirsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bekasi

PCNU Ranting Pasirsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bekasi

GJ ll Kab.Bekasi – Bencana banjir melanda di hamour seluruh Kabupaten Bekasi menyisakan kesedihan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut.

Dimana banyak korban banjir yang kehilangan harta benda bahkan kehilangan rumah dan juga sanak saudara, pada bencana banjir tahun 2021 ini.

Untuk sedikit meringankan beban para korban banjir, Ketua Tanfidiyah Ust.Marwan Wiganda bersama Sekretaris Ranting Padhillah.S.sos, menyalurkan bantuan kepada korban banjir Bekasi di beberapa kecamatan.

Dalam penyaluran tersebut juga terlihat Ust.Lili Rohili selaku Rais Syuriah Ranting Desa pasirsari, dan MWC Cikarang selatan KH.Umar.

“Bantuan tersebut adalah bukti kepedulian terhadap sesama terlebih bencana banjir kali ini memang sangat besar, karena hampir seluruh kabupaten Bekasi, menurut data yang saya dapat ada 40 Desa dari 17 kecamatan yang terdampak banjir 2021 kabupaten Bekasi, 82 titik banjir dan 11.628 KK warga yang terdampak banjir,”Tutur Ust.Marwan

“Saya turut prihatin atas bencana ini dan semoga bencana banjir ini cepat selesai dan berakhir, semoga tanggul yang jebol bisa secepatnya selesai juga agar dapat menahan debit air,” Tutup Ust.Marwan

(Man-red)