Seluruh Pelayan Publik Desa Pasirsari Sudah Divaksin

Seluruh Pelayan Publik Desa Pasirsari Sudah Divaksin

GJ ll Kab.Bekasi – Guna memberikan kekebalan tubuh kepada para pelayan publik di wilayah Cikarang Selatan Puskesmas Cibatu lakukan Vaksinasi kepada seluruh jajaran pemerintahan dari tiga desa yang berada diwilayah pengawasan Puskesmas Cibatu.

Salah satunya pelayan publik Desa Pasirsari, dari Kepala Desa Pasirsari H.Suparta dan seluruh jajaranya Kasi, Staff dan RT serta RW divaksin hari ini oleh Puskesmas Cibatu Cikarang Selatan. Jum’at (12).

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta bersama jajaran pemerintahan desa Pasirsari mendatangi tempat yang sudah disiapkan untuk melakukan Vaksinasi mulai dari pagi hari dan seluruhnya sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi sinovac ini.

Kades Pasirsari H.Suparta Saat Lakukan Pendaftaran Vaksinasi Sinovac

H.Suparta mengatakan kepada awak media bahwa vaksinasi ini penting karena untuk kekebalan tubuh dari terpaparnya virus covid-19, karena pelayan publik pasti berinteraksi dengan masyarakat Pasirsari tentunya.

“Menurut saya sangat penting vaksinasi ini, karena bisa menjaga para pelayan publik di Desa Pasirsari ini dari terpaparnya covid-19, sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, karena pasti berhubungan langsung dengan masyarakat maka dari itu vaksinasi ini sangat membantu untuk menjaga kekebalan tubuh para pelayan publik Desa Pasirsari,” Ucap H.Suparta.

H.Suparta juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan progran dari pemerintah dalam penanganan covid-19 ini salah satunya vaksinasi sinovac ini, karena selanjutnya adalah masyarakat yang akan divaksin dan jangan takut untuk divaksin nantinya.

“Saya berharap masyarakat bisa bersama – sama untuk mensukseskan program pemerintah dalam penanganan covid-19 yang sedang pandemi dengan lakukan vaksinasi, karena kedepanya masyarakat juga akan divaksin oleh pemerintah, untuk saat ini vaksinasi dilaksanakan kepada petugas pelayan publik, diantaranya Kepala Desa, Sekdes, Kaur Kasi, Staff, Dusun, RT dan RW serta Satgas Covid-19 Desa Pasirsari,” Tutup H.Suparta.

(Red )