Kapolres Metro Bekasi Tinjau Langsung “TERMINAL TANGGUH JAYA”

Kapolres Metro Bekasi Tinjau Langsung “TERMINAL TANGGUH JAYA”

GJ ll Kab.Bekasi -Polres Metro Bekasi Canangkan Program “TERMINAL TANGGUH JAYA”, yang dimana dalam terminal tangguh jaya ini untuk memberikan kenyamanan dalam terminal yang sehat dan tidak ada penyebaran Covid-19 diarea terminal.

Dalam Terminal Tangguh Jaya ini seluruh unsur yang beraktifitas di area terminal dapat dipastikan kesehatanya dan terminal yang aman dari Covid-19, dengan melakukan pengecekan suhu kepada sopir dan kondektur serta para penumpang yang hendak melakukan perjalanan.

Dalam peninjauan ini Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. Di dampingi oleh Kasat Lantas Polrestro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, Kaur Dokkes Polrestro Bekasi dr. Frinda, Pejabat Dishub Kabupaten Bekasi, Kepala Terminal Kalijaya dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi.

Kegiatan di Terminal Kalijaya yang merupakan salah satu program yang di gagas oleh Polrestro Bekasi bekerja sama dengan unsur terkait, dengan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya dengan melakukan Swab Antigen kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan di Terminal Kalijaya.

Kegiatan ini meliputi pengecekan suhu, Swab antigen, himbauan jaga jarak dan pembagian masker kepada masyarakat, Supir, Kondektur dan para pedagang yang ada di sekitar Terminal Kalijaya

Kegiatan ini diharapkan bisa menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih tinggi di Kabupaten Bekasi, serta bisa mengedukasi masyarakat agar lebih ketat lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah Covid-19 di Kab Bekasi.

(Red )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles