Kerja Bakti SDN Simpangan 02, Bersihkan Dampak Banjir

Kerja Bakti SDN Simpangan 02, Bersihkan Dampak Banjir

GJ ll Kab.Bekasi – Banjir Bekasi 2021 yang merendam hingga atap menyisakan dampak yang sangat luar di SDN Simpangan 02, yang merusak seluruh aset sekolah.

Material yang terbawa arus banjir pun berserakan selerti lumpur dan juga sampah yang terlihat dengan jelas di halaman sekolah dan ruang kelas SDN Simpangan 02 ini.

Muspika bersama pemerintahan Desa Simpangan beserta masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan sekolah dari material yang terbawa banjir di SDN Simpangan 02.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Camat Cikarang Utara Enop Can yang didampingi oleh Kepala Desa Simpangan H.Kurma beserta jajaran melakukan pembersihan sekolah dari material lumpur dan yang lainya.

Kepala Desa Simpangan H.Kurma mengatakan ini banjir terparah dan dampaknya pun terparah dari tahun sebelumnya, dan berharap adanya relokasi terhadap SDN Simpangan 02.

“Ya, kerja bakti ini akibat dampak banjir 2021 dan banjir kali ini yang terparah dampaknya, karena banjir hingga atap rumah warga serta sarana dan prasana juga banyak yang terampak,” Ucap H.Kurma.

“Saya berharap kepada pemerintah adanya relokasi karena setiap tahun, dan selalu jadi langganan banjir,” tutup H.Kurma.

Diketahui sarana pendidikan ini selalu menjadi langganan banjir tiap tahunya dan pada tahun ini paling parah dampaknya karena seluruhnya terendam banjir

Dalam kerja bakti yang dilakukan terlihat juga Kapolsek Cikarang Utara Kompol Kuncoro S.Pd, Danramil 07/Cikarang Kapten Inf Nur Fatoni, Jajaran Pemdes Simpangan, Anggota BPD Simpangan, Guru SDN Simpangan 02, Damkar Kab.Bekasi dan masyarakat sekitar.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles