Bocah Yang Alami Luka Bakar di Kab.Bekasi, di Sambangi Wagub Jawa Barat

Bocah Yang Alami Luka Bakar di Kab.Bekasi, di Sambangi Wagub Jawa Barat

GJ ll Kab.Bekasi – Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, S.E. menyambangi Rumah Fery Ferdiwijaya (9) Bocah Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Rabu 24/03/2021.

Kedatangan orang nomor Dua di Jawa Barat ini di dampingi oleh Kasubag Fasilitasi tamu Protokol Jabar.

Ditempat kediaman Fery Ferdiwjaya hadir juga Kepala Desa Banjarsari Heri Akadarmadi, kaur kesra dan perangkat Desa serta unsur Musipka Kecamatan Sukatani dan Kepala Puskesmas Banjarsari.

Usai Menyambangi Fery Wakil Gubernur saat di wawancarai awak media mengatakan, Dirinya ikut prihatin akan kejadian yang menimpa Fery Ferdiwijaya (Bocah yang alami luka bakar).

“Saya ikut prihatin dengan adanya musibah yang di alami Dede Fery , ini semuah pelajaran buat kita semua , agar orang tua selalu mengawasi dan memantau anak anak nya di saat bermain , dan kami meminta agar pihak kesehatan segera menangani Dede fery yang butuh perawatan intensif ,” ucap wagub

“Dengan keadaan yang sangat memperihatin kan, bila si anak tidak mau di bawa ke rumah sakit karena trauma , kita sebagai orang tua harus bisa membujuk si anak , atau pihak rumah sakit ataupun puskesmas jangan menunggu bila perlu harus menjemput bola , klo bisa diobati di rumahnya kenapa tidak ? , jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri ,” harapnya

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles