NU Care-Lazisnu Bekasi Tasarufkan Bantuan Kursi Roda

NU Care-Lazisnu Bekasi Tasarufkan Bantuan Kursi Roda

Guejabar.com || Kab.Bekasi NU Care-Lazisnu kembali melakukan giat sosial kemanusiaan dengan mentasarufkan bantuan kursi roda kepada Ibu Kartinah (53 Th) yang mengalami stroke senak tahun 2019 di Sukatani, Selasa (13/4). Selain kursi roda Ibu Kartinah (53 Th) juga mendapatkan bantuan berupa paket sembako.

PIC pentasarufan kursi roda NU Care-Lazisnu Bekasi, Eman Sulaemanatau yang biasa disapa Aldo, mengatakan bahwa Ibu Kartinah (53 th) mengalami serangan Stroke sejak tahun 2019, hingga kini sekujur tubuhnya bagian kiri tidak dapat berfungsi kondisi beliau tdk dapat berjalan sehingga untuk berpindah tempat Ibu Kartinah biasanya dibantu (digendong) oleh anaknya.

Semoga dengan adanya kursi roda ini dapat meringankan Ibu Kartinah (53Th), dan Ibu Kartinah (53 Th) bisa sembuh seperti biasa.

Ia menjelaskan, bantuan kursi roda ini berasal dari
Ibu Irma kepala Yayasan Bani Husain Cikarang selaku mitra NU Care-Lazisnu Bekasi yang fokus dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

“NU Care-Lazisnu Bekasi menyampaikan amanah dari Ibu Irma kepala Yayasan Bani Husain Cikarang berupa kursi roda dan sudah di tasarufkan kepada Ibu Kartinah (53 Th),” tuturnya.

Dia menambahkan, uluran tangan masyarakat sangat dibutuhkan demi membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tapi kurang mampu untuk membeli kursi roda & berobat atau masyarakat dhuafa.

“Dengan memberi kita akan menerima,” Ucapnya

(Team)